Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Tampil Kompak

Senin, 31 Agustus 2015 - 06:16 WIB
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Tampil Kompak
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Tampil Kompak
A A A
SEOUL - Park Shin Hye dan Lee Jong Suk akhirnya kembali bersatu. Kedua pasangan di drama Pinocchio tampil bersama sebagai model iklan fashion.

Mengutip dari Kpopherald, kedua selebritas papan atas ini kembali melanjutkan sesi pemotretan untuk merek fashion Millet. Pasangan yang sedang digosipkan berpacaran ini menujukkan kembali kharisma mereka dalam balutan fashion Millet.

Keduanya memperkenalkan koleksi terbaru dari Millet untuk musim gugur dan dingin mendatang. Untuk tema kali ini, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tetap mengambil tema alam .

Kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sangat dirindukan oleh penggemarnya. Apalagi rumor keduanya berpacaran sempat membuat mereka harus menghilang untuk sementara.

Tentunya adanya kemunculan mereka berdua membuat penggemar senang. Sebab, keduanya memiliki penggemar yang sangat mendukung karir Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Saat ini, Lee Jong Suk tengah mendiskusikan rencananya bermain dalam drama Beautiful Mind. Sedangkan Park Shin Hye sedang melakukan syuting reality show Three Meals A Day.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)